Friday, July 21, 2017

PESAWAT DITUNDA BERANGKAT KARENA OCEHAN SANG PILOT



PESAWAT DITUNDA BERANGKAT KARENA OCEHAN  SANG PILOT

APA OCEHAN PILOT YANG MENYEBABKAN PESAWAT DI TUNDA BERANGKAT ?

Sahabat tak ingin ketinggalan berita, peristiwa ini terjadi di TEXAS.
Sebuah penerbangan di Austin, texas terpaksa di tunda gara-gara sang Pilot terlihat mengoceh Curhat masalah perceraiannya melalui interkom yang terhubung, dengan kabin penumpang. Tak hanya itu, pilot tersebut juga sempat menangis dan membicarakan pilpres , yang di tuding menjadi pangkal masalah rumah tangganya.

Seperti yang di lansir CNN, senin ( 13 feb 17 ), pilot yang namanya dirahasiakan tersebut naik ke atas pesawat tanpa mengenakan seragam dan mulai berbicara kepada penumpang melaui interkom. Pihak maskapai United menduga pilot tersebut dalam keadaan depresi. " United akan membicarakan insiden tersebut dengan yang bersangkutan ," ujar juru bicara maskapai Charkie Hobard.

Kejadian itu lantas menjadi perbincangan di sosial media. Tidak sedikit yang merasa khawatir dengan keadaan sang pilot soal perceraian dan pemilihan presiden. Salah satu penumpang bernama Randy Reiss dari San Fransisco menulis dalam akun twitter miliknya, pilot tersebut sempat mengatai Hillary Clinton dan Presiden Donald Trump. Namun dia juga ingin tampil di Opra. Sementara penumpang lain memilih keluar dari pesawat. " Penerbangan diambil alih oleh pilot lain , dan pesawat lepas landas dua jam kemudian, " lanjut Hobard

Sahabat yang tak ingin ketinggalan berita, Namun demikian pihat United enggan memberikan keterangan lebih lanjut mengenai insiden tersebut. Bahkan pertanyaan mengenai mengapa pilot tersebut, dibiarkan masuk ke dalam pesawat tanpa seragam tidak di jawab.

No comments:

Post a Comment