Friday, July 21, 2017

JATUH TAPI DAPAT UANG BANYAK



JATUH TAPI DAPAT UANG BANYAK

JATUH YANG BAGAIMANA ?

Sahabat yang tak mau ketinggalan berita, Suatu ungkapan yang tak lazim kita dengar, biasanya ada ungkapan Sudah jatuh tertimpa tangga , suatu penderitaan yang terus menerus.

SUNGGUH SANGAT BERUNTUNG  ,  Adalah seorang Perempuan warga BRISBANE AUSTRALIA, bernama  Amelia Covey, telah mendapatkan kompensasi 1.6 juta dolar atau sekitar Rp. 16 Milyar, setelah dia jatuh saat menaiki tangga di sebuah rumah sakit regional di negara bagian tengah Queensland.
Amelia Anne Covey sebelunya bekerja sebagai fisioterapis di rumah sakit Charter Tower di kota Queenton , sekitar 1.400km dari ibukota negara bagian Queensland, Brisbane. 
Pada Mei 2010, ketika menapaki tangga rumah sakit tersebut Covey terjatuh, dia mengalami cidera di leher dan tangannya.

Covey sekarang berusia 34 tahun, mengatakan hingga kini masih mengalami rasa sakit di tubuhnya termasuk sakit kepala akibat kecelakaan tersebut.
Dalam persidangan di Makamah Agung Queensland di kota Townsville, kota besar terdekat dari Queenton, dua teknisi dipanggil menjadi saksi. Mereka mengatakan jarak antara anak tangga di lokasi kecelakaan tidak konsisten dan di luar batas yang di perbolehkan dalam pembangunan gedung di Australia. Keduanya menambahkan kecelakaan seperti terjatuh bisa terjadi karena tinggi anak tangga yang berbeda-beda . Covey dalam persidangan menceritakan bagaimana dia bisa jatuh saat menapaki anak tangga , " saya kehilangan keseimbangan , saya berusaha memegang pagar, saya terus menaiki anak tangga, namun kemudian terjatuh ." papar Covey.

Hakim David North mengatakan , Covey berjalan seperti biasa dan tidak dalam keadaan ceroboh ketika insiden terjadi. Hakim mengatakan salah satu tanggung jawab rumah sakit adalah mencegah adanya kecelakaan, dan memastikan keselamatan seluruh stafnya. Akibat kecelakaan itu, covey harus mengubah carer dan belajar hukum. Perempuan itu menjadi pengacara sejak April 2016. 

Sahabat yang tak ingin ketinggalan berita, Dalam keputusannya, Hakim North memerintahkan pemerintah bagian Queesland membayar covey sebesar 1 juta dolar atau sebesar 10 milyar. Kompensasi karena kecelakaan itu telah menghilangkan penghasilan covey sebagai fisioterapis.
Pengadilan menambahkan kompensasi 600.000 dolar , untuk cedera, rasa sakit dan penderitaan , serta untuk perawatan bagi Covey

No comments:

Post a Comment